English English Indonesian Indonesian
oleh

AAS Community Sponsori Jambore Penyuluh dan Konteks Kopi di Bone, Hadiah Puluhan Juta Rupiah bagi Peserta

FAJAR, BONE-Sebanyak 40 ribu peserta yang terdiri dari penyuluh, Gapoktan, dan Pemuda Tani milenial menghadiri Jambore Penyuluh dan Konteks Kopi yang disponsori oleh AAS Community.

CEO AAS Community, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman, turut hadir dan membagikan uang tunai puluhan juta serta beberapa hadiah menarik lainnya.

Menurut Kadis Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Bone, Andi Asman Sulaiman, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bagi seluruh penyuluh di Sulsel dan para pecinta kopi. Melalui kegiatan ini, mereka dapat bertukar inovasi dan mengembangkan ide-ide terkait pertanian di masa depan.

“Melalui kegiatan ini kita menjadi ajang silaturahmi dengan seluruh penyuluh di Sulsel, kita bertukar inovasi, dan yang kreatif itu kita tiru,” ucapnya.

Kegiatan ini merupakan yang pertama kali diadakan untuk mengumpulkan para penyuluh di Sulsel. Menurutnya, event ini juga dirangkaikan dengan beberapa perlombaan, seperti kontes kopi, lomba mars penyuluh pertanian, dan beberapa lomba lainnya yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini akan membantu memperkuat program mandiri benih yang menjadi program andalan dari Gubernur Sulsel. (sae/*)

News Feed