English English Indonesian Indonesian
oleh

Tunjang Gaya Hidup Generasi Muda, Ini Deretan Keunggulan Wuling Alves

FAJAR, JAKARTA – Wuling Motors telah meluncurkan Alvez pada pembukaan IIMS 2023. Compact SUV ini diperuntukkan bagi generasi muda untuk menunjang gaya hidup. 

Selain tampilan yang stylish, Alvez didukung deretan inovasi di bawah payung Wuling  Interconnected Smart Ecosystem (WISE). Inovasi tersebut terdiri dari Wuling Remote Control App, perintah suara canggih berbahasa Indonesia yang pertama dan satu satunya di Tanah Air, serta Advanced Driver Assistance System (ADAS). 

“Tampilan desain yang stylish serta kehadiran berbagai fitur untuk mendukung perjalanan yang menyenangkan menjadi kebutuhan dari generasi muda saat ini,” ujar Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors.

Wuling Alvez hadir dengan desain eksterior yang sleek and stylish. Gaya ini ditampilkan di bagian fascia dengan desain grille depan yang berani, lampu LED DRL yang futuristik, serta adjustable LED projector headlamp.

SUV ini memiliki siluet body yang sporty dengan dynamic dual-tone color. Tidak hanya itu, gaya stylish juga terasa di bagian belakang dengan adanya Shark Fin Antenna, LED Rear Lamp, dan Rear Spoiler.

Masuk ke interior, Alvez menawarkan nuansa stylish dan kecanggihan yang semakin dekat dengan penggunanya. Hal tersebut ditunjang dengan synthetic leather seat, premium soft touch di beberapa bagian, hingga lingkar kemudi berbalut bahan kulit. 

Berbicara kenyamanan di Alvez terdiri dari kabin luas dengan konfigurasi 5-seater yang didukung kapabilitas flat deck pada baris bangku belakang. SUV ini juga mengaplikasikan meter cluster futuristik dengan 7” full color TFT display.

News Feed