English English Indonesian Indonesian
oleh

Tunjang Gaya Hidup Generasi Muda, Ini Deretan Keunggulan Wuling Alves

Pengalaman berkendara Alvez semakin menyenangkan berkat sistem entertainment dengan head unit berukuran 10,25 inci yang  terhubung koneksi internet serta 4 groovy speakers. Ketika pengguna akan parkir, pengguna juga dibantu dengan rear parking camera dengan dynamic trajectory yang terlihat pada layar head unit.

“Selain mengedepankan desain eksterior yang sleek & stylish serta interior yang modern, kami pun melengkapi inovasi modern pada Alvez sebagai perwujudan dari semangat ‘Style & Innovation in One SUV,” tambah Danang.

Di samping tampilan stylish dan fitur yang lengkap, Alvez merupakan bagian dari produk inovatif Wuling. Inovasi yang pertama ialah Wuling Indonesian Command (WIND) yang memungkinkan pengguna dapat mengoperasikan berbagai fitur berkendara melalui perintah suara canggih berbahasa Indonesia. 

Selain itu, Wuling Remote Control App juga tersedia untuk menghubungkan pengguna dengan mobilnya melalui internet via aplikasi MyWuling+ pada smartphone.

Berlanjut inovasi lainnya di Wuling Alvez ialah Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang memiliki tiga kategori fitur di SUV ini, yakni Adaptive Cruise, Lane Recognition, dan Safe Distance & Braking Assistance. Kategori Adaptive Cruise meliputi Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), Traffic Jam Assistance (TJA) with lane-keeping function, dan Intelligent Cruise Assistance (ICA) with lane-keeping function. 

Kemudian, terdapat Safe Distance Warning (SDW), Forward Collision Warning (FCW), Collision Mitigation System (CMS), Automatic Emergency Braking (AEB), dan Intelligent Hydraulic Braking Assistance (IHBA) yang terdapat dalam kategori Safe Distance & Braking Assistance. Fitur Lane Departure Warning di kategori Lane Recognition pun siap membantu pengguna untuk berkendara aman dalam lajurnya. (nurhadi)

News Feed