English English Indonesian Indonesian
oleh

Pemkab Lutra Lelang 68 Unit Randis dan Alat Berat

FAJAR, MASAMBA-Pemerintah Kabupaten Luwu Utara akan mengadakan lelang aset kendaraan mobil dan sepeda motor sebanyak 68 unit.

Kepala Bidang Pengelolaan Barang Milik Daerah (BMD) Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Luwu Utara, yaitu Panji Suwito, mengatakan bahwa lelang akan dilakukan secara daring oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palopo.

Panji mengungkapkan bahwa sistem lelang tersebut dilakukan secara daring dengan tujuan untuk menjaga transparansi dan dapat diakses oleh para peminat lelang dari seluruh tempat. Dengan jangkauan yang lebih luas, diharapkan nilai penawaran yang masuk lebih banyak sehingga pemenang lelang dengan harga tertinggi dapat dipilih melalui aplikasi e-Auction KPKNL.

Lelang ini dijadwalkan pada Kamis, 9 Maret 2023, dimana waktu penawaran akan dimulai pada pukul 06.30 WIB atau 07.30 WITA, dan berakhir pada pukul 08.30 WIB atau 09.30 WITA atau waktu server.

Selain itu, Kepala Dinas DPMD Luwu Utara, Baharuddin Nurdin juga telah melaksanakan Lelang Barang Milik Daerah (BMD) Tahap I pada tahun 2023, dengan empat unit alat berat, satu unit kendaraan roda enam, 11 unit kendaraan roda empat, satu unit kendaraan roda tiga, 55 unit kendaraan roda dua, satu paket scrap (kendaraan roda dua), serta satu paket material bongkaran. (shd/*)

News Feed