English English Indonesian Indonesian
oleh

People and Process Director KALLA Terpilih Sebagai 40 Under 40 Asia HR Leader 2022

FAJAR, MAKASSAR – KALLA kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Tidak hanya di level nasional, namun telah mencapai level Asia. Khususnya Asia Pasifik. Disa Rizky Novianty selaku People and Process Director KALLA, berhasil terpilih dalam 40 Under 40 Asia HR Leader 2022. Pencapaian tersebut diumumkan secara daring pada Jumat, 24 Februari lalu.

40 Under 40 Asia HR Leader 2022 digelar oleh Darwinbox, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang HR cloud-based HR Technology platform terdepan di Asia Pasifik, dan juga Mercer, konsultan SDM yang beroperasi di lebih dari 40 negara.

Kegiatan ini didasari oleh perkembangan dunia human resources yang sangat cepat dan dinamis khsususnya di Asia Tenggara. Perkembangan ini tentunya sangat didukung oleh para praktisi dan pemimpin perusahaan dibidang HR. Mereka telah berjasa menghasilkan berbagai inovasi untuk membantu setiap perusahaan melewati masa-masa sulit dan dinamis selama pandemi.

Disa Rizky Novianty mengungkapkan rasa syukur telah mendapatkan kehormatan sebagai salah satu 40 orang pemimpin HR terbaik di level Asia.

“Alhamdulillah dan puji syukur saya panjatkan karena bisa terpilih masuk ke dalam daftar 40 under 40 HR Leaders in Asia. Suatu kebanggaan yang sangat luar biasa untuk bisa disandingkan dengan nama-nama hebat dari seluruh Asia Tenggara. Penghargaan ini juga tidak terlepas dari dukungan dan kerja keras dari tim HC Kalla yang telah melakukan transformasi pengelolaan SDM KALLA selama beberapa tahun terakhir ini,” terangnya, Kamis, 2 Maret 2023.

News Feed