English English Indonesian Indonesian
oleh

Danny Pomanto Sebut Bone Daerah Ramah Investasi

FAJAR, BONE — Ketua Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Sulsel, Moh Ramdhan Pomanto resmi melepas ratusan peserta yang mengikuti Jalan Santai IKA Unhas Bone di Lapangan Merdeka Bone, Minggu, 26 Februari 2023.

Pria yang akrab disapa Danny ini mengatakan, kegiatan ini mempererat silaturahmi sesama almamater Unhas dan masyarakat setempat. Hal ini dilakukan untuk membangkitkan kembali semangat kekompakan agar terus cinta dan berkontribusi terhadap almamater tercinta.

“Saya pastikan kita hadir di sini semua sebagai bentuk kecintaan masyarakat terhadap kepemimpinan Bupati Bone. Kita berkumpul dalam semangat menjaga kekompakan almamater Unhas, utamanya berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Bone,” ucap Danny.

Ia juga menyebut Bone sebagai kabupaten terbaik di Sulsel untuk berinvestasi karena memiliki banyak potensi sumber daya alam, salah satunya bidang peternakan.

Pada kesempatan yang sama pula, Danny mengenang semasa ia melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Bone pada tahun 1986 silam.

Kala itu, Danny yang juga atlet softball membawa nama Bone menjadi juara satu softball tingkat Sulsel.

“Tim Makassar itu hari kalah, lalu Bone keluar jadi juara. Salah satu kontribusi saya di dunia olahraga tahun itu di Bone. Saya rindu,” kenangnya.

Jalan santai ini turut dihadiri Bupati Bone Andi Fashar Padjalangi, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Bone. (sae)

News Feed