English English Indonesian Indonesian
oleh

Mei, Unifa Jadi Tuan Rumah Pertemuan Ferienjob Jerman

FAJAR, MAKASSAR-Pertemuan Ferienjob Jerman akan diadakan di Universitas Fajar (Unifa) pada bulan Mei 2023 mendatang. Hal tersebut diumumkan oleh salah satu pengurus Ferienjob Indonesia Timur, Gufran, saat berkunjung ke kampus Universitas Fajar pada hari Rabu, tanggal 22 Februari 2023.

Program Ferienjob Germany 2023 merupakan program resmi pemerintah Jerman untuk menjaga agar para pelajar tetap produktif selama liburan. Selama tiga bulan setiap tahunnya, dimulai dari Oktober hingga Desember, banyak perusahaan besar membuka kesempatan kerja bagi pelajar dari negara lain yang terdaftar di situs ANABIN dengan syarat harus terdaftar di perguruan tinggi.

Pertemuan mendatang akan membahas cara tepat dan cepat untuk lolos Ferienjob, karena akan dihadiri oleh pemateri langsung dari perwakilan pemberi kerja di Jerman, serta testimoni peserta yang telah mengikuti Ferienjob di Jerman.

Diharapkan kehadiran Ferienjob dapat memberikan warna baru pada sistem perkuliahan di Universitas Fajar dan memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mengenal dunia kerja di negara-negara maju seperti Jerman.

Deputi Rektor I Bidang Akademik dan kerjasama, Ismail Marzuki membenarkan pertemuan dan kegiatan sosialisasi program Ferienjob Germany 2023, dan menyatakan bahwa ini merupakan kesempatan dan promosi untuk kampus. (wis/*)

News Feed