English English Indonesian Indonesian
oleh

Reuni Angkatan 88 SMAN 1 Bone, Satukan Alumni dari Berbagai Profesi dan Daerah

FAJAR, MAKASSAR-Ikatan Alumni Kekeluargaan (IKA) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Watampone Bone angkatan 88 menyelenggarakan pertemuan dalam rangka mempererat tali silaturrahim. Pertemuan tersebut berlangsung di Restoran Saung Rindu Alam, Jalan Poros Patalassang, Sungguminasa, Gowa, Rabu, 22 Februari 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai macam profesional, seperti TNI, Kepolisian, ASN, Entrepreneur, dan profesi lain yang telah sukses, yang datang dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Pertemuan dimulai dengan doa bersama yang dipimpin oleh Andi Padawali dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua IKA angkatan 88, Bambang Irianto. Bambang berharap agar pertemuan tersebut dapat membawa berkah dan mempersatukan para alumni untuk kegiatan selanjutnya.

“Insyaallah, setelah Lebaran akan dilakukan silaturahmi yang lebih besar lagi,” ucap Bambang.

Lebih lanjut, Andi Padawali berharap agar pertemuan ini tidak hanya sekedar bertemu, tetapi juga dapat memberikan sumbangsih pemikiran untuk mengangkat nama besar sekolah dan Kabupaten Bone di Sulawesi Selatan.

“Saling mengingatkan dan produktif, itulah kuncinya,” ujar pengembang developer ini.

Salah satu alumni yang datang langsung dari Bandung, yaitu Andi Tenripada, berharap agar pertemuan ini dapat mempererat silaturahim serta menghasilkan kegiatan positif di masa depan.

“Jarak dan kesibukan bukanlah penghalang,” ucapnya.

dr. Iriani Bahar, salah seorang dokter radiologi di Rumah Sakit Syech Yusuf Gowa, berharap agar kebersamaan dan komunikasi yang telah dibangun selama ini menjadi kekuatan untuk dapat bertemu.

“Komunikasi setiap waktu adalah solusinya,” ujarnya.

Dekan Fakultas Pascasarjana Unifa, Mujahid, hadir dalam pertemuan ini. Ia berharap bahwa efek dari pertemuan ini dapat membuat para alumni semakin erat dan dapat berbagi kebahagiaan.

“Kita membutuhkan solidaritas dan soliditas almamater sekolah,” ucap dosen dari Universitas Fajar ini. (wis/*)

News Feed