English English Indonesian Indonesian
oleh

Gerindra Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

FAJAR, MAKASSAR-Memperingati ulang tahun ke-15 Partai Gerindra, DPC Partai Gerindra Kota Makassar telah mengadakan kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat. Kegiatan ini terdiri dari donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis yang berlangsung di Sekretariat DPC Gerindra Makassar pada hari Minggu, 19 Februari 2023. Kegiatan ini merupakan upaya Partai Gerindra untuk terus berupaya melakukan eksistensi dan kepedulian terhadap masyarakat.

Ratusan masyarakat dari 15 kecamatan yang hadir pada kegiatan tersebut tampak sangat antusias dan bersemangat untuk mengikuti pemeriksaan kesehatan. Kegiatan ini juga diikuti oleh para pengurus DPC, PAC hingga Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kota Makassar.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Eric Horas, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen dari Partai Gerindra untuk melayani rakyat. Dia juga menyatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar rangkaian kegiatan HUT Gerindra, melainkan juga merupakan awal dari komitmen Partai Gerindra untuk terus mengangkat kegiatan sosial yang bermuara pada kepentingan rakyat.

Meskipun kegiatan tersebut hanya berlangsung selama satu hari, Eric Horas menegaskan bahwa kegiatan sosial Partai Gerindra tidak akan berhenti sampai di sini. Dia berharap bahwa semua undangan yang diberikan dapat tercover dan semua tim kesehatan dapat melakukan pemeriksaan secara menyeluruh kepada masyarakat.

Eric Horas juga merasa bersyukur karena masyarakat terus berdatangan untuk memeriksakan kesehatan dan donor darah. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim medis yang sudah membantu kegiatan ini, baik itu dari puskesmas maupun tim medis palang merah Indonesia, yang sudah berkontribusi dalam membantu kegiatan tersebut. (mum/*)

News Feed