English English Indonesian Indonesian
oleh

Nakhodai Gerindra Jeneponto, Vonny Percaya Dapat Pertahankan Kursi Ketua DPRD

FAJAR, MAKASSAR-DPD Gerindra Sulsel menunjuk Vonny Ameliani menakhodai Geridnra Jeneponto karena ia diyakini bisa mempertahankan kursi ketua DPRD Jeneponto pada Pileg 2024.

“Bu Vonny Ameliani kita Wajibkan untuk menggarap semua dapil untuk pastikan 7 kursi. Ini minimal bisa bertahan atau bertambah,” kata Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel, A Darmawansyah Muin, usai menyerahkan SK di Rumah Badan Pemenangan Presiden Prabowo, di Jalan Haji Bau, Jumat, (17/2/2023).

Sementara itu, Vonny mengatakan ditunjuknya sebagai Ketua DPC Gerindra Jeneponto merupakan amanah yang harus ia patuhi.

“Insyaallah apapun mandat dari partai, kami ikut satu komando, kita harap di DPRD Jeneponto Gerindra tetap sebagai pimpinan DPRD, kita juga akan mengusung eksekutif semoga menang di Pilkada,” katanya.

Terkait waktu pelantikan, Vonny mengatakan sudah ada rencana. Namun lebih dahulu akan dilakukan konsolidasi untuk persiapan untuk pelantikan.

“Sekum DPD akan melakukan konsoldasi disetiap kabupaten kota, kita siap hadapi pilcaleg, pilkada, utamanya pilpres kita akan menangkan Prabowo,” tandasnya.

Apakah akan dilakukan perombakan pengurus ? Vonny mengatakan
sementara ini ia masih melihat bahwa Gerindra Jeneponto masih solid.

Sehingga kata dia, jika pun ada perombakan hanya penambahan struktur baru dan memperkuat pengurus yang sudah ada diperkuat dengan pengurus baru. (mum/*)

News Feed