English English Indonesian Indonesian
oleh

Turnamen eSport Bentuk Apresiasi RPG untuk Milenial

FAJAR, MAKASSAR – Turnamen RPG eSport yang diikuti 32 tim telah mencapai puncaknya setelah berlangsung lima hari, Selasa malam 14 Februari. Yeros Keros keluar sebagai jawara setelah menaklukan RB eSport di final dengan skor 3-2.

Pembina RPG eSport, Rudy Pieter Goni (RPG) mengaku bangga dengan selesainya turnamen yang dibuat sebagai apresiasi kepada anak muda, milenial, kalangan gamers di Sulsel, khususnya Makassar. “Kami sadar penyelenggaran ini masih ada kekurangan, karena baru pertama kali kita lakukan. Kita juga minta maaf kepada tim-tim yang tidak bisa ikut berpartisipasi,” ujarnya di Mbuuk Coffee Shop n Resto Makassar.

Anggota DPRD Sulsel ini kaget dengan animo gamers yang begitu besar ikut berpartisipasi. Ke depannya, ia akan kembali membuat turnamen RPG eSport seri dua dengan jumlah peserta lebih banyak. Peserta yang sudah ikut mendapat keistimewaan kembali dalam turnamen mendatang. “Jadi ini akan berkesinambungan,” kata dia.

Rudy menegaskan RPG eSport akan digelar secara berkesinambungan untuk mewadahi para gamers. Termasuk olahraga lain seperti mini soccer yang juga sudah digelar. Lainnya adalah senam Zumba dan beberapa kegiatan lain. Ketua Panita Hana Cisi menyampaikan terima kasih kepada peserta yang telah bertanding secara sportif.

Termasuk kepada berbagai sponsor yang mendukung kegiatan ini seperti Mbuuk Coffee, UPT Transfusi Darah Sulsel, UPT Perpustakaan Sulsel, Bening Catering dan lainnya. (nas)

News Feed