English English Indonesian Indonesian
oleh

Unifa Ikut Promosi Kampus di Sulawesi Education & Techno Expo 2023

FAJAR, MAKASSAR-Pameran dan Inovasi perguruan tinggi yang berlangsung selama tiga hari 14-16 Februari 2023 di Hotel Claro Makassar. Hal ini mendapat perhatian masyarakat, pemerhati pendidikan serta siswa-siswi yang berharap masuk perguruan tinggi.

Universitas Fajar (Unifa) Makassar ikut serta dalam ajang yang menghadirkan seluruh potensi dan promosi kampus negeri/swasta se-Sulawesi.

Kepala LLDikti Wilayah IX Sultanbatara, Andi Lukman berharap perguruan tinggi berperan aktif dalam memberi informasi dan kelebihan masing-masing kampus kepada masyarakat. “Ajang ini momentum perkenalkan keunggulan kampus,” ucap Andi Lukman.

Plt Bupati Takalar, Setiawan Aswad mewakili Gubernur Sulsel membuka kegiatan yang bertajuk “Sulawesi Education & Techno Expo 2023”. Ia berharap pendidikan Sulsel harus lebih maju ke depan.

Rektor Unifa, Muliyadi Hamid sangat antusias menyambut program ini. Ia melihat animo kunjungan masyarakat serta kesempatan memperkenalkan kampus. “Saatnya Unifa berkontribusi penuh dalam kegiatan ini,” ucap Muliyadi

Pameran dan inovasi pendidikan kali ini juga diramaikan oleh kunjungan siswa-siswi se-kota Makassar termasuk kota penyangga Maros dan Gowa. Unifa melalui stand pameran yang disiapkan mendapat kunjungan meriah untuk memperoleh informasi seputar prestasi kampus, beasiswa dan aktivitas mahasiswanya. Unifa saat ini membuka penerimaan mahasiswa baru baik program reguler, kerjasama, dan rekognisi pembelajaran lampau (RPL) melalui link unifa.ac.id (wis/*)

News Feed