English English Indonesian Indonesian
oleh

Sesuaikan Karakter Masa Kini, Yamaha Fazzio Hadir dengan Warna Baru

FAJAR, BONE – Sebagai New Trend of Smart Stylish Scooter di awal tahun 2022, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected menjadi fashionable skuter matik (skutik) yang ramai diperbincangkan.

Memiliki banyak keunggulan yang mendukung pengendara tetap fashionable sekaligus memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan dan berkelas, sukses membawa nama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menjadi skutik favorit pilihan masyarakat Indonesia.

Terbukti dengan delapan penghargaan yang berhasil diraihnya, dua diantaranya sebagai Motorcycle Of The Year 2022 dan Good Design Award 2022.

Asisten General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro menuturkan pihaknya konsisten menjawab kebutuhan gaya hidup seluruh karakter generasi masa kini yang semakin berwarna, maka 2023 Yamaha menghadirkan tampilan baru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang lebih fresh dan menarik sesuai tren masa kini.

”Melalui Yamaha Fazzio Hybrid – Connected. Mendapatkan respon yang positif dengan hadirnya Yamaha Fazzio Hybrid – Connected, memotivasi Yamaha Indonesia untuk terus memberikan inovasi yang up to date dengan menghadirkan 3 variasi warna pada tipe Lux, serta 5 variasi warna dan grafis baru pada tipe Neo,” ucapnya.

Manager Promosi PT. SJAM, Sintya Conarta mengatakan pihaknya juga optimis melalui penyegaran warna baru ini dapat menambah opsi serta mendukung pengalaman berkendara konsumen sehari-hari yang lebih menyenangkan.

“Sekaligus ini juga untuk memenuhi kebutuhan beragam karakter konsumen Indonesia dalam memilih sepeda motor,” tuturnya.

Kata dia Yamaha melalui Classy Yamaha merefleksikan tren gaya hidup berkendara anak muda yang ingin tampil berbeda, fashionable, dan semakin percaya diri. Salah satunya dengan menampilkan beragam kombinasi warna eye catchy yang berpadu dengan bentuk Smart dan Stylish pada Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

“Hadir dengan tiga varian warna pada tipe LUX dan lima varian warna pada tipe NEO, fashionable skuter matik ini semakin memberikan warna kepada para pengendara dalam menghadapi rutinitas harian,” katanya.

Bagi pengendara yang ingin terlihat unik serta menonjolkan sisi elegan namun tetap terlihat casual, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected varian LUX menambah satu warna baru untuk melengkapi LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver yaitu LUX White Pearl yang semakin menambah kesan premium bagi pengendaranya.

Sedangkan, bagi pengendara yang menyukai tampilan warna lebih cerah dan berani, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected varian NEO hadir dengan penyegaran lima pilihan warna dan grafis baru diantaranya Neo Dull Blue dengan konsep warna baru yang chill dan relax khususnya untuk anak muda yang memiliki karakter menawan dan tenang.

Neo Orange, dengan konsep warna baru yang lebih segar dan menyenangkan terutama untuk anak muda dengan karakter sporty, unik dan outstanding. Ada juga Neo Red, dengan sentuhan grafis baru yang cocok dipakai sehari-hari terutama untuk anak muda dengan karakter casual, confident dan tetap ingin terlihat fashionable.

Lalu Neo Beige, dengan sentuhan grafis baru khususnya untuk anak muda dengan karakter calm, fashionable dan dekat dengan nuansa alam. Serta tetap mempertahankan Neo Cyan, sebagai karakter warna yang outstanding dan menjadi favorite pengguna Fazzio Hybrid Connected.

“Seluruh tampilan baru Yamaha Fazzio Hybrid – Connected NEO sudah dipasarkan dengan harga Rp 25.100.000 OTR Jakarta, sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected LUX dipasarkan dengan harga Rp 22.500.000 OTR Makassar dan sekitarnya,” bebernya. (sae/*)

News Feed