English English Indonesian Indonesian
oleh

AQUA Elektronik Resmikan Brand Shop Pertama di Makassar

MAKASSAR- AQUA meresmikan Brand Shop pertamanya di Makassar, Kamis, 2 Februari. Berlokasi di area pertokoan Rolling Hills Tanjung Bunga, Makassar.

Menawarkan pengalaman one stop shopping, Brand Shop ke-3 milik AQUA Elektronik Indonesia ini menyediakan produk AQUA di berbagai kategori terutama untuk produk-produk mid-high. Hal ini bisa memberikan kesempatan bagi konsumen AQUA Elektronik untuk melihat dan merasakan kecanggihan teknologi secara langsung produk AQUA mulai dari kulkas, mesin cuci, AC, TV, showcase, dan freezer, hingga vacuum cleaner.

President Director AQUA Electronic Indonesia,Kenji Sadayuki, mengatakan, dengan mengusung konsep one-stop-shopping di AQUA Brand Shop Makassar, pihaknya konsumen merasakan kemudahan berbelanja.

Mengedepankan pengalaman langsung untuk sobat AQUA dengan memberikan kesempatan agar konsumen bisa melihat langsung ekosistem produk AQUA yang tentunya akan menunjang kebutuhan gaya hidup keluarga menjadi lebih nyaman dan mudah.

“Kami melihat kepercayaan masyarakat akan AQUA Elektronik semakin tinggi. Dibukanya AQUA Brand Shop pertama di Makassar juga tak lepas dari kepercayaan serta dukungan mitra dealer yang menjadi bagian dari perjalanan ekspansi AQUA hingga saat ini. Ini menjadi pilihan mengingat kami ingin bisa lebih dekat dengan konsumen dan bisa menjangkau lebih banyak keluarga yang berada di bagian timur Indonesia”, tambah Kenji.

Turut hadir dalam peresmian AQUA Brand Shop Makassar yaitu Rusdi Djaya selaku pemilik mitra dealer Erutha Djaya, Meiriano Ullman selaku Head of Product Planning Dept AQUA Electronik Indonesia, Luminto Purnomo Wibowo selaku Head of Sales Dept AQUA Electronik Indonesia beserta jajaran management AQUA Elektronik lainnya.

News Feed