English English Indonesian Indonesian
oleh

Wabup Polman Apresiasi RPL, Bantu ASN Lanjutkan Pendidikan

FAJAR, POLMAN-Setelah melakukan road show di Mamuju dan Majene, Sulbar rombongan Rektor dan pejabat struktural Universitas Fajar (Unifa) berakhir dengan bertemu Wakil Bupati (Wabup) HM Natsir Rahmat di NR Coffe House Jalan Budi Utomo, Pekkabata, Polman, Rabu (1/2/2023).

Natsir Rahmat pun mengapresiasi kunjungan Rektor dan rombongan ke Polman dalam rangka sosialisasi program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) bantuan pemerintah ini. “Program RPL sangat membantu ASN untuk melanjutkan pendidikan”. Ucap Wabup

Kepala BKD Polman, Alimuddin menjelaskan, dengan Permen PAN & RB 28/2021 khususnya tugas belajar maka setiap ASN dapat melanjutkan studinya dengan formulasi kesepakatan yang nanti dibuat dengan Unifa mengikuti program RPL. “Dengan tugas belajar memudahkan ASN mengurus penyetaraan dan kenaikan pangkat,” ungkapnya.

Rektor Unifa, Muliyadi Hamid berterima kasih kepada Wabup dan jajarannya atas kesediaan mengikuti sosialisasi program RPL. “Semoga dapat dilanjutkan dengan MoU dalam waktu dekat,” pungkasnya. Dalam sosialisasi program RPL juga dihadiri jajaran pimpinan Unifa, staf ahli bidang ekonomi dan keuangan serta pimpinan OPD pemerintah kabupaten Polewali Mandar. (mil/*)

News Feed