English English Indonesian Indonesian
oleh

Empat Kandidat Bersaing Jadi Ketua HIPMI PT Sulsel, Ini Brand Bisnisnya

FAJAR, MAKASSAR- Himpunan Pengusaha Muda Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Sulsel merilis para calon ketua umum selanjutnya. Empat kandidat bersaing untuk menjadi pelanjut kepemimpinan HIPMI PT.

Para calon ketua umum ini di rilis berdasarkan dari tahapan pendaftaran yang telah dilaksanakan, 6-9 Januari 2023 terjadi oleh Ketua SC Rahmat Anugrah dan Ketua OC Muh Muslih Mufid yang berbasis online.

Regenerasi ini menjadi program kerja terakhir yang dilaksanakan oleh Ketua Umum HIPMI PT SULSEL Khairul Amran beserta Sekretaris Umum HIPMI PT SULSEL Sulvicar Samad dan juga Bendahara Umum Fuad Ridho Safna, setelah beberapa program kerja yang sudah dilaksanakan dalam 2 tahun terakhir periode ini.

Para calon ketua umum ini nantinya akan melewati tahapan berikutnya untuk menjadi ketua umum terpilih. Adapun kandidat-kandidat nama lengkap beserta brand bisnis yang membawa mereka untuk memantaskan diri menjadi Ketua Umum HIPMI PT Sulsel selanjutnya.

Rahmat Patappari dengan brand Toko Rahmat yang menjual berbagai macam pakaian. Rahmat memiliki visi membangun midset untuk menjadi pengusaha atau seorang pemimpin dan menjadikan HIPMI PT Sulsel sebagai garda terdepan dalam mencetak pengusaha by design.

Aulia Thalita Sada dengan brand Kopi Punggawa yang menjual berbagai macam biji kopi. Ia memiliki visi menjadikan HIPMI PT Sulsel sebagai komunitas bisnis dan kewirausahaan yang berbasis ilmu pengetahuan, teknologi, dan kreativitas dengan semangat persahabatan dan persaudaraan.

Zaskia Maulidina dengan brand 789 Market yang menjual berbagai macam sepatu dan tas premium second. Ia ingin menjadikan HIPMI PT Sulsel sebagai wadah untuk menciptakan pengusaha muda yang memiliki daya saiang berbasis ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni sehingga membentuk pengusaha-pengusaha muda yang berkualitas didampingi dengan semangat dan rasa persaudaraan.

Dimas Yusran dengan brand Phoenix Shoepply yang menawaran jasa laundry sepatu premium. Ia ingin menjadikan HIPMI PT sebagai incubator awal untuk menjadi pengusaha muda yang berasal dari bangku perkuliahan, dengan memberikan bimbingan teknis maupun non teknis di dalamnya, dan juga membantu membangun relasi antara HIPMI PT kampus se Sulawesi Selatan. (*/)

News Feed