English English Indonesian Indonesian
oleh

Selebram Makassar Jadi Panitia E-Sport Tournament

FAJAR, MAKASSAR-Tingginya animo masyarakat di Sulsel khususnya Makassar menggeluti e-Sport, membuat selegram Makassar Hana Suci ikut ambil bagian. Ia bahkan menjadi Ketua Panitia RPG E-Sport Tournament yang berlangsung 10-17 Februari mendatang dengan total hadiah Rp17 juta.

Hana sendiri mengharapkan dengan diadakannya kompetisi ini untuk player gaming mobile legend di Makassar, bisa merasa diperhatikan serta mampu menggembangkan skill mereka. Ia menyebut RPG E-Sport Tournament yang diprakarsai anggota DPRD Sulsel Rudy Pieter Goni ini merupakan salah satu jembatan membangun optimisme serta turut serta dalam Tournament E-Sport di tingkat nasional maupun internasional.

“Target yang kita harapkan pasti anak muda, dimana anak muda sekarang jauh lebih banyak berkreasi dan inovatif untuk pengembangan hidupnya masing-masing,” kata Hana. Ia mengatakan kegiatan yang akan digelar di Mbuuk Coffee ini juga sebagai penyaluran hobby para gamers di Makassar sekaligus menggali potensinya.

“Untuk ini persiapannya sudah mencapai 65% dari segi publishing dan produksinya,” beber Hana yang memiliki follower Instagram 398 ribu dengan akun hannacisiwaaci ini. (nsrn)

News Feed