English English Indonesian Indonesian
oleh

Turunkan BB Tanpa Harus Berolahraga, Klinik Ini Punya Solusinya

FAJAR, MAKASSAR — Setiap orang punya mimpi memiliki berat badan (BB) ideal. Terutama yang memiliki masalah berat badan.

Salah satu cara yang dilakukan dengan berolahraga dan jaga pola makan. Akan tetapi, Klinik Kecantikan Eksklusif, Estetik dan Anti Aging EternaMoore menawarkan solusi menurunkan berat badan tanpa berolahraga.

Owner dan Dokter Utama EternaMoore, dr. Yuliana Siajadi, M.Biomed (AAM) memaparkan, EternaMoore memiliki alat canggih dan lengkap untuk yang ingin menyukseskan program Slimmingnya.

Kata dokter Yuliana, dengan alat canggih impor yang dimiliki, klinik ini mampu menurunkan berat badan tanpa meninggalkan jejak kulit menggelambir.

“Slimming center dilengkapi alat canggih yang mampu menurunkan berat badan dan menghilangkan kulit gelambir tanpa harus menghilangkan menu favorit dari diet kalian,” ucapnya.

Alat yang dimiliki berasal dari segala penjuru dunia dengan mengikuti perkembangan teknologi terbaru di bidang Slimming dan Estetik.

EternaMoore kata Yuliana memiliki alat-alat yang mampu melakukan treatment di setiap lapisan tubuh yang bermasalah dengan berat badan.

Misalnya, treatment untuk menghancurkan lemak tubuh bisa memilih fat freezing atau cryolipolysis, laser lipolysis, 4 in 1 face and body shape, dan mesolipolysis.”Treatment untuk pembentukan otot bisa dengan muscle tesla sculpt dan muscle trainer,” jelasnya.

Sementara teatment untuk pembakaran kalori, detoksifikasi, dan menghilangkan selulit bisa diwujudkan dengan cleopatran infra red capsule, lymphatic sculptor, dan slimming master.

News Feed