English English Indonesian Indonesian
oleh

Turunkan BB Tanpa Harus Berolahraga, Klinik Ini Punya Solusinya

Dokter Kecantikan ini menambahkan, EternaMoore memiliki ultrasonic body composition scale (alat pengukur komposisi tubuh) yang mampu mendeteksi berat badan ideal.Mampu mendeteksi massa lemak, massa otot, serta kadar cairan dalam tubuh.

“Jadi sebelum memulai treatment, pasien ditimbang terlebih dahulu kemudian akan mendapatkan arahan langsung oleh Dokter Spesialis Gizi Klinik,” ulasnya.

Tidak hanya itu, EternaMoore Klinik yang berlokasi di Jl Bontolempangan No.20, Makassar ini juga memiliki beberapa suplemen diet dan makanan diet yang dapat membantu program slimming sehingga hasil menjadi sangat maksimal.

Tetapi di EternaMoore Dokter Yuliana sebagai owner dan dokter utama langsung turun tangan melayani pasien konsultasi dan memberikan treatment, sehingga dapat dipastikan hasilnya pasti lebih bagus dan berkualitas.

“Dengan berat badan turun dari 78 kg menjadi 43 kg. Dibandingkan dengan tempat lain yang menawarkan pasien slimming tapi yang menawari sendiri tidak slim alias gemuk,” pungkasnya. (rls/*)

News Feed