English English Indonesian Indonesian
oleh

Yamaha Segera Perkenalkan Produk Terbaru Full Digital

FAJAR, MAKASSAR — Potensi pasar otomotif sedang menggeliat. PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) akan meluncurkan sepeda motor tipe metik dengan model full digital.

Setelah meluncurkan Yamaha Freego 125 Connected pada akhir Desember 2022, Yamaha akan kembali meluncurkan All New Model XMax 250 full digital tahun ini.

Manajer Promosi PT SJAM, Sintya Conarta mengatakan, pihaknya fokus pemasaran saat ini terhadap dua tipe baru yang telah diluncurkan dan akan diluncurkan.

“Kalau produk sendiri kebetulan kita barusan launching Freego. Jadi bulan ini kita rencana akan launching XMax dengan konsep gathering dengan konsumen,” ucapnya.

Sintya menambahkan, untuk produk baru yang akan diluncurkan di pertengahan Januari ini, yakni All New Model XMax 250 2023 full digital.

“Kali ini baru lagi XMax. Segmennya tentunya kelas atas. XMax memiliki fitur baru,” sambungnya.

Tak lupa pula program yang diusung tahun ini dengan konsep-konsep yang baru dengan fokus terhadap tipe matik dalam sosialisasi.

“Sementara kita fokusnya dua tipe itu Freego dan XMax dahulu,” sebutnya.

Pihaknya juga nanti akan menggelar kegiatan untuk ke sekolah. “Itu kita bawa Fazzio. Jadi kegiatannya berupa sosialisasi, keamanan berkendara untuk siswa,” terangnya. (sae)

News Feed