English English Indonesian Indonesian
oleh

Bawaslu Kabupaten Gowa Bakal Menerima 167 Pengawas Kelurahan dan Desa

FAJAR, GOWA-Dalam rangka memaksimalkan pengawasan Tahapan Pemilu Tahun 2024 mendatang, Bawaslu Kabupaten Gowa segera melakukan perekrutan Penitia Pengawas Kelurahan dan Desa (PPKD)

Bawaslu Kabupaten Gowa akan merekrut sebanyak 167 PPKD yang tersebar di 167 Kelurahan dan Desa di Kabupaten Gowa. Adapun pengembalian formulir akan berlangsung pada tanggal 14 Januari sampai 19 Januari Tahun 2023 di Kantor Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan masing-masing

Pimpinan Bawaslu Kabupaten Gowa, Kordiv SDMO dan Diklat, Suharli menyampaikan perekrutan PPKD dilingkup Bawaslu menjadi kesempatan bagi putra putri terbaik kabupaten Gowa untuk ikut berpartisipasi dalam mengawal proses demokrasi.

“Pada dasarnya kami berharap perekrutan bisa berjalan dengan baik sehingga melahirkan PPKD yang berintegritas, untuk itu mengajak seluruh masyarakat yang memenuhi syarat mengambil bagian menjadi Pengawas Pemilu Tahun 2024 mendatang,” ungkapnya, Selasa (10/01/2023)

Formulir dan syarat pendaftaran bisa diakses langsung pada media sosial Bawaslu Kabupaten Gowa dan Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Gowa. (mum)

News Feed