English English Indonesian Indonesian
oleh

Sambut Imlek, Yayasan Buddha Tzu Chi Berbagi Bingkisan

FAJAR, MAKASSAR–Yayasan Buddha Tzu Chi Makassar kembali membagikan bingkisan kepada warga tionghoa prasejahtera.

Bagi-bagi bingkisan ini merupakan program tahunan Buddha Tzu Chi dalam menyambut perayaan imlek.

Menyambut Imlek 2023, Buddha Tzu Chi membagikannya kepada 600 lebih warga yang di data oleh 10 yayasan sosial di Makassar.

Wakil Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Makassar, Lamsin Indjawati berharap dengan bingkisan ini, warga Tionghoa yang prasejahtera juga bisa merayakan imlek dengan penuh rasa suka cita.

“Walaupun tidak seberapa. Tapi paling tidak kita berbagi kebahagiaan,” harap Lamsin.

Selain bingkisan yang bersisi, seperti kue kering, mi instan, pakaian, gula-gula dan, dan biskuit, warga prasejahtera tersebut juga semuanya dibagikan angpau.

Tak sekadar diberi, seluruh penerima bingkisan ini juga dikumpulkan untuk diberikan motivasi untuk suka memberi kepada orang.

“Jadi harapannya, di tahun ini mereka diberi. Tapi diharapkan tahun depan mereka sudah mampu dan metekalagi yang memberi. Dan kita ajak masuk relawan Buddha Tzu Chi,” katanya.

Salah warga penerima bingkisan, Vengky Thio menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi. Ia juga mendoakan supaya kedepannya, Buddha Tzu Chi semakin banyak yang bisa diberi.

Ia juga berterima kasih kepada Yayasan Dharma Bakti Sosial yang mengikutkannya sebagai penerima.

“Saya sangat berterima kasih dan semoga kedepannya makin diberkati, semakin ancar, dan sukses dalam segala hal,” ucapnya. (mum)

News Feed