English English Indonesian Indonesian
oleh

Menyambut Imlek 2574, Perwanti Sulsel Salurkan 150 Paket Buat Keluarga Prasejahtera

FAJAR, MAKASSAR— Persaudaraan Wanita Tionghoa Indonesia (Perwanti) Sulsel kembali gelar bakti sosial. Ada 150 paket yang disalurkan, di Makassar, Sabtu, 7 Januari.

Kegiatan tersebut diberi nama, Peduli Warga Prasejahtera Bersama Perwanti Sulsel dalam Rangka Imlek 2574. Dalam penyaluran paket, anggota Perwanti Sulsel dibagi lima kelompok.

Ketua Panitia Baksos Perwanti Imlek 2574, Tan Lanny mengatakan pembagian dilakukan terbagi lima kelompok dilakukan agar bisa mencakup 150 keluarga prasejahtera yang sudah didata dengan cepat.

“Itu karena keluarga prasejahtera itu berada di seluruh wilayah Kota Makassar,” ujarnya pada pelepasan tim di Hotel Melia, Sabtu pagi, 7 Januari.

Lanny menambahkan, bahwa satu paket itu diberikan satu keluarga. Sebab dalam satu paketnya berisikan berbagai jenis kebutuhan.

Dalam satu paketnya berisikan, mie sejati, snack sejati, lampu visicom, sendal pulau mas, biskuit, manisan Imlek, dan angpau berisikan Rp300 ribu.

Ketua Perwanti Sulsel, Elly Tan mengutarakan kegiatan tersebut sebagai kegiatan rutin dalam menyambut hari-hari khusus. “Jadi kegiatan ini khusus menyambut Imlek 2574,” katanya.

Elly menyampaikan kegiatan tersebut juga sebagai ruang menguatkan persaudaraan sesama anggota. Juga menanamkan perilaku peduli sesama. (*)

News Feed