English English Indonesian Indonesian
oleh

Ketua DPC Gerindra Tana Toraja Janji Raih Enam Kursi Dewan

FAJAR, TORAJA — Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras atau AIA mengunjungi Kantor DPC Gerindra Tana Toraja, baru-baru ini.

Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu melakukan rapat koordinasi dan memastikan kesiapan Pemilu 2024. Mulai dari pendaftaran bacaleg hingga persiapan saksi tiap TPS.

“Idealnya, partai itu mempersiapkan saksi dari partai. Agar para caleg-caleg kita tidak saling mencurigai,” kata AIA.

Ia menjelaskan, saksi-saksi di TPS nantinya itu bukan sekadar menjaga suara. Tetapi juga mencari suara sebanyak-banyaknya.

“Jadi partai harus mempersiapkan dua saksi di tiap TPS. Kalau pun tidak bisa, maka penting untuk bekerja sama dengan para caleg-caleg kita,” jelasnya.

AIA menginginkan Gerindra di Tana Toraja menjadi pemenang pada Pileg 2024. Begitu juga pada Pilpres dan Pilkada.

Makanya, pendaftran bacaleg dibuka seluas-luasnya. “Kita mau Gerindra jadi pemenang. Makanya DPC Gerindra Tana Toraja harus persiapkan caleg potensialnya. Pendaftaran bacaleg dibuka seluas-luasnya,” tandasnya.

Legislator Senayan dua periode itu juga menginstruksikan semua tingkatan pengurus dan kader Gerindra agar kembali memenangkan Prabowo Subianto di Sulsel pada Pilpres 2024.

“Kita mau, Bapak Prabowo kembali menang di Sulsel pada Pilpres mendatang. Kader dan pengurus Gerindra harus solid memenangkan beliau,” harap AIA.

Ketua DPC Partai Gerindra Tana Toraja, Zadrag Tombeg yang juga Wakil Bupati Tana Toraja mengaku siap memenangkan partai yang dipimpinnya itu di Pemilu 2024.

Di Pileg 2024, ia menargetkan pencapaian kursi bertambah menjadi enam dari lima dapil di Kabupaten Tana Toraja.

News Feed