English English Indonesian Indonesian
oleh

Awal Tahun, Semua Bisa Miliki Yamaha

FAJAR, MAKASSAR — Awal tahun ini, PT Suracojaya Abadi Motor (PT SJAM) kembali menghadirkan berbagai promo menarik. Melalui program Yamaha Juara Januari Banjir Promo.

Divisi Promosi Yamaha Sulselbar PT SJAM, Astam Sari Handayani menuturkan, menyambut akhir tahun ini pihaknya menghadirkan berbagai program promo menarik untuk para pelanggan setia Yamaha.

“Kita membuka peluang untuk semua konsumen setia Yamaha mendapatkan angsuran yang lebih terjangkau,” ucapnya, Senin, 2 Januari 2023.

Program promo ini berlaku khusus untuk tipe Yamaha 125 cc dengan uang muka yang lebih fleksibel dan angsuran lebih terjangkau.

“Kita hadirkan promo namanya Yamaha Juara, Januari Banjir Promo. Untuk segmen Fino, Mio M3, dan Gear angsuran mulai Rp30 ribuan per hari,” sambungnya.

Kemudian adapula program uang muka lebih ekonomis dan terjangkau, serta program potong angsuran sebanyak lima kali. Konsumen juga bisa mendapatkan voucher servis dan spare part.

“Promo berlaku untuk semua tipe Yamaha. Kecuali tipe yang masih inden seperti Fazzio dan Nmax,” urai Astam.

Untuk saat ini pihaknya fokus penjualan untuk penjualan tipe Gear. Yang mana tipe tersebut diyakini mampu memenuhi kriteria ramah di kantong karena harga bersahabat dan fungsi style lebih kekinian.

“Segmen Gear sangat universal, jadi bisa masuk di semua kalangan,” katanya. (sae)

News Feed