English English Indonesian Indonesian
oleh

Kepala LLDIKTI IX Hadiri Silaturahmi Akhir Tahun KPK

FAJAR, MAKASSAR – – Jelang pergantian tahun, sejumlah pimpinan perguruan tinggi swasta, kepolisian, layanan umrah, lawyer hingga koperasi yang tergabung dalam Komunitas Penikmat Kopi (KPK) Boulevard menggelar silaturahmi di Saunk Resto, Sabtu 31 Desember.

Acara yang mengundang khusus Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX meliputi Sulsel, Sulsel dan Sultra, Andi Lukman ini sebagai upaya mempererat silaturahmi sekaligus merayakan ulang tahun empat anggota KPK yang harinya berentetan pada Desember ini.

“Ada empat yang ulang tahun bulan ini, tanggal 26, 27, 30 dan saya di 31 Desember hari ini,” kata Koordinator KPK, Dr Lukman Setiawan, Sabtu, 31 Desember. Lukman yang juga Direktur Bosowa Education Initiate (BEI) dan Kepala Prodi S2 Manajemen Unibos ini menyampaikan sengaja memilih pelaksanaan silaturahmi di siang hari agar malamnya bisa menghadiri acara bersama keluarga masing-masing.

Hadir dalam silaturahmi ini adalah Ustaz Dr Rahman Qayyum (RQ) yang juga membacakan doa didampingi Ustaz Ramli, pemilik travel Jihan Tour. Selain Lukman, yang merayakan ulang tahun adalah mantan anggota DPRD Makassar yang saat ini berprofesi sebagai lawyer, Dr Andi Amrullah Djaya, Kasubdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulsel AKBP Astu dan Kasi BPKB Subdit Regident Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel, Kompol Mamat Rahmat.

“Ulang tahun adalah momentum mengenang proses kelahiran, sehingga makin mendekatkan diri pada Allah Swt,” kata ustaz Rahman Qayyum.

Sementara Kepala LLDIKTI IX, Andi Lukman mengapresiasi agenda silaturahmi akhir tahun ini, terlebih dalam komunitas juga terdapat sejumlah akademisi dan pimpinan perguruan tinggi. Di antaranya Ketua STIE WB, Dr Abd Haris dan Muh Asdar SE ME, perwakilan STKIP Andi Matappa Pangkep, Dr Rahmat dan Universitas Ichsan Sidrap, Dr Rusli, Direktur KSU Fauzan, Muh Darwan hingga mantan Kepala SMAK Makassar, Ir Nadar. (Nasrun)

News Feed