English English Indonesian Indonesian
oleh

Gramedia Pettarani Makassar Hadir, Banyak Promo Buku

FAJAR, MAKASSAR- Selalu berinovasi menjadi wadah inspiratif bagi masyarakat Indonesia, Gramedia Pettarani Makassar kini hadirkan soft opening, Sabtu, 31 Desember 2022 di Jalan AP. Pettarani, kota Makassar.

Gramedia pun sambut warga kota Makassar dengan wajah baru serta pelayanan yang lebih prima dan modern.

Akses tempat yang lebih strategis yang berada di pusat kota Makassar, dilengkapi ruang parkir luas, dan fasilitas gedung yang lebih lengkap, akan memberikan para pelanggan setia Gramedia pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan.

Alchia, PR Gramedia Pusat mengatakan, Soft Opening ini akan dimeriahkan dengan berbagai diskon dan promo spesial akhir tahun yang menarik dan tentunya akan menemani pelanggan menunggu pergantian tahun.

Diantaranya potongan harga untuk produk Al Qolam hingga Rp690 ribu, diskon Sepeda BNB hingga Rp500 ribu, serta diskon hingga 30% untuk Wigglo Product (periode 1 – 31 Januari 2023).

Jangan lewatkan juga promo menarik berupa diskon 15% buku terbitan Gramedia, yang bisa didapatkan dengan cara mengunduh aplikasi MyValue, dan diskon 10% produk buku anak dan buku sekolah terbitan Gramedia, khusus pelanggan pemegang kartu KIA (periode 21 Oktober 2022 – 31 Desember 2023).

Selanjutnya, promo sahabat awal tahun akan kembali hadir dengan diskon 15% untuk seluruh buku terbitan Gramedia, dan dapatkan juga gift voucher 20% yang bisa pelanggan nikmati untuk pembelian produk ke-2 (periode 1 – 10 Januari 2023).

Nikmati juga diskon 20% khusus buku terbitan Cahaya Duableas Semesta & Lovable Group (periode 23 Desember 2022 – 31 Januari 2023), serta free hand sanitizer untuk setiap pembelian produk GLKU – Handpuppet (Periode 1 Desember 2022 – 15 Januari 2023).

Tidak hanya itu, berbagai metode pembayaran juga mempunyai promo menarik yang dapat dinikmati para pelanggan Gramedia Pettarani Makassar.

Pelanggan yang menggunakan bank BCA juga bisa mendapatkan diskon 10% khusus di Jumat dan Sabtu, serta 15% di hari Rabu untuk buku terbitan Gramedia.

“Pelanggan pengguna OVO juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback sebesar 8% hingga 15.000 points, dengan minimal transaksi Rp140 ribu,” ujarnya dalam rilis.

Hingga kini, Gramedia memiliki 119 gerai yang tersebar di 33 provinsi dan 54 kota di seluruh Indonesia.

Dalam perkembangannya, PT Gramedia Asri Media melakukan transformasi toko buku fisik ke bentuk online melalui Gramedia.com dan berbagai jaringan marketplace di Indonesia.

Hingga 2021, PT Gramedia Asri Media melakukan pengembangan usaha seperti ekspor dan distribusi buku, pengadaan stationery, produk multimedia, fancy, CD, alat musik dan olahraga, serta penerbitan, dengan private label seperti Gramedia Kids, Teeny Teensy, Eversac dan Millors. (*)

News Feed