English English Indonesian Indonesian
oleh

IKA SMPN 1 Bajeng Siap Reuni Akbar Pertama Tahun Depan

FAJAR, GOWA-Para Alumni SMP Negeri 1 Bajeng siap-siap berkumpul di acara Reuni akbar yang pertama yang diagendakan bulan april tahun 2023 mendatang. Reuni dikonsep sederhana dan lebih mengedepankan keakraban antar alumni seangkatan maupun lintas angkatan.

Ketua Umum IKA SMP Negeri 1 Bajeng (IKA Spensab), Muhammad Ridha Salewangang Daeng Sitaba, berharap reuni ini akan menjadi jembatan untuk menjalin kembali silaturahmi diantara para alumni yang sudah berjumlah 42 angkatan mulai dari alumni 1980 sampai dengan 2022.

“Saya sangat berharap reuni akbar yang pertama ini berjalan sukses dan bisa menjadi awal untuk kita kembali terhubung dengan semua alumni”, tulisnya saat dihubungi via chat WA.

Selain silaturahmi dengan para alumni, lewat reuni akbar ini, para peserta tentu bisa bernostalgia mengenang masa-masa mereka mengenakan seragam putih biru. Reuni akbar rencananya diadakan di lapangan sekolah SMP Negeri 1 Bajeng dan mengundang para guru-guru yang sudah pensiun dan yang masih aktif.

“jadi bisa silaturahmi juga dengan para guru-guru dan tentu saja bernostalgia di sekolah, pasti seru,’ papar pria yang sekarang menjabat Kasiops Korem 152/Baabullah – Kodam XVI/Pattimura.

Kepanitiaan Reuni Akbar ini sudah terbentuk dan dikomandoi oleh Nasruddin Dg. Sitakka, yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Gowa. Didampingi Sekretaris Camat (Sekcam) Bajeng, Syamsurijal Pabeta sebagai Wakil Ketua dan Rusnah Herawati Selaku Sekretaris dan Wardah Hamdat sebagai Bendahara.

“Saya tentu tidak bisa bekerja sendiri, butuh tim yang solid dalam kepanitiaan ini. Mari kita bekerja bersama demi suksesnya Reuni Akbar yang pertama ini,”tuturnya.

Nasruddin yang merupakan alumni 1989 ini berharap kepada teman-teman yang ingin berkunjung dan berdiskusi dengan panitia bisa datang ke sekretariat panitia di Jalan Balla Lompoa No. 8 Limbung Kecamatan Bajeng. (*)

News Feed