English English Indonesian Indonesian
oleh

Konsep Unik All Nite and Day Hotels, Setiap Kamar Punya Konsep Berbeda

FAJAR, MAKASSAR — All Nite & Day Hotels sebagai salah satu brand MidScale dari Milestone Pasific Hotel Group (MPHG) baru saja melakukan opening. Lokasinya di Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kota Makassar.

Corporate MarComm Manager, Utut Adianto, mengatakan bahwa All Nite and Day adalah hotel ke-43 di seluruh grup MPHG yang terlebih dahulu hadir di Makassar seperti Maxone Hotels, Zia Hotels, Marc Hotel, One of a Kind dan kemudian all nite and day yang baru beroperasi.

“All Nite & Day Hotel merupakan hotel ke-43 yang hadir di Indonesia dengan konsep hotel yang sangat unik dan berbeda dari lainnya. Mulai dari kamar hotel yang terdiri dari 6 tipe kamar, dimana setiap kamar memiliki konsep yang berbeda-beda, total kamar 109 dengan 7 lantai,” ujar Sales Marketing, Kartika Sudirman.

Lebih lanjut, Tika menjelaskan bahwa salah satu kamar yang menarik perhatian adalah Happy Nite Room yang memiliki bunk bed tambahan sehingga bisa mengakomodasi hingga 4 tamu di dalam kamar, sekeluarga dalam satu kamar. Karena menurutnya selama ini biasanya ketika keluarga liburan memilih satu kamar. “Selain itu All Nite and Day Hotels juga memiliki beberapa 6 tipe kamar lain seperti Shinny Nite, Bright Day, Sunny Day, Happy Day, hingga Lovely Day,” jelasnya saat mengunjungi redaksi FAJAR, pada Selasa, 20 Desember.

Wanita berambut hitam itu mengatakan bahwa fasilitas lain dari All Nite & Day Hotel memiliki fasilitas berupa Owl Rooster Coffee & Kitchen yang menghadirkan berbagai menu pilihan seperti makanan khas Makassar, Indonesia, Asian dan Western oleh chef handal. Ada pula meeting room berkapasitas 300 pax yang dapat mengakomodasi berbagai kegiatan MICE meeting, gathering, social event maupun pernikahan, area parkir basement dan pelayanan airport shuttle.

News Feed