English English Indonesian Indonesian
oleh

JK Diagendakan Resmikan Revitalisasi Masjid Raya Watampone dan Showroom Kalla Toyota Bone

FAJAR, BONE – Mantan Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla (JK) diagendakan akan melakukan kujungan ke Kabupaten Bone. Kujungan tersebut untuk menghadiri beberapa agenda.

Media Relation Officer KALLA, Megawati Tajuddin menuturkan hingga saat ini terdapat beberapa agenda yang akan dihadiri dalam kunjungannya kali inini

“Pak JK akan datang di peresmian Showroom Toyota Bone yang akan diselenggarakan di Showroom Toyota, Jl. Sukawati No. 36 Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kamis, 15 Desember 2022, Pukul 08:30 Wita,” paparnya.

Kemudian agenda selanjutnya akan dilanjutkan dengan Peresmian Revitalisasi Masjid Raya Bukaka Watampone.

“Dimana kegiatan tersebut akan diselenggarakan di Masjid Raya Bukaka Watampone, Kamis, 15 Desember 2022, Pukul 10.00 Wita,” ujarnya.

Lalu untuk peresmian Jembatan Gantung Desa Polewali Kecamatan Kajuara. Hanya akan dilakukan penyerahan kepada Pemda Bone.

“Jadi berdasarkan informasi yang kami dapat hingga saat ini, sepertinya Pak JK tidak datang langsung ke lokasi jembatan gantung tersebut, hanya dilakukan penyerahan saja di Masjid Raya Bukaka” paparnya. (Saenal/Fajar)

News Feed