English English Indonesian Indonesian
oleh

IKA Smada Apresiasi Sponsorhip

FAJAR, MAKASSAR-Perhelatan Tudang Sipulung Nasional (TSN) 2022 sukses dilaksanakan per 11-13 November lalu. Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 2 (Smada) Makassar menggelar ramah tamah lintas angkatan, donatur, dan sponsorhip TSN sebagai bentuk terima kasih kepada pihak yang menyukseskan TSN.

Ketua Panitia TSN Smada Makassar, Rudy Piter Goni, menuturkan kegiatan ini adalah bentuk apresiasi kepada seluruh donatur,  sponsorship, dan koordinator setiap angkatan yang mendukung kegiatan TSN 2022. Kata dia, pihaknya tidak menginginkan ada kesan melupakan semua pihak yang menyukseskan perhelatan TSN 2022 setelah kegiatan.

“Jadi ini kegiatan benar-benar kita ingin menggalang persatuan bukan hanya saat event berlangsung, tetapi setelah event silaturahmi tetap terjalin. Ibaratnya after acara masih ada silaturahmi, kan setelah kegiatan biasanya orang melupakan sponsornya, donaturnya, koordinator angkatan kami tidak mau seperti itu,” ujarnya disela-sela Malam Ramah Tamah di Mbuuk Cafe, Rabu, 14 Desember.

Sekaligus dirangkaikan pengumuman  pemenang lomba mars IKA Smada, peresmian mars IKA Smada mengukuhkan IKA Smada semakin lengkap mulai dari memiliki mars, anggaran dasar, dan struktur organisasi.

“Sebagai alumni pengabdian ada tiga, pengabdian sesama alumni, pengabdian kepada sekolah, dan pengabdian kepada masyarakat ini yang harus ditumbuh kembangkan bukan sekadar huru-hara saja tapi ada pengabdian. Untuk melakukan ini, kita harus kuat terlebih dahulu seperti TSN kemarin untuk menguatkan persatuan kita mulai angkatan tertua sampai termuda,” harapnya.

Ketua Pengurus Pusat IKA SMADA Makassar, Mayjen TNI (Purn.) Marga Taufiq, menuturkan kesuksesan TSN 2022 adalah bentuk kolaborasi antara panitia, sponsorship, donatur, dan koordinator angkatan. Dengan menghadapi berbagai kendala seperti cuaca dan kesiapan terjawab 11-13 November lalu.

“Berjalan dengan baik sesuai harapan kita, kami dari pengurus pusat sangat mengapresiasi panitia, sponsorship, donatur, dan koodinator setiap angkatan. Berharap kekuatan IKA Smada ada di setiap angkatan pengurus hanya tugasnya mendukung,” bebernya.(mil/)

News Feed