English English Indonesian Indonesian
oleh

Polres Bone Tetapkan Tiga Tersangka Pencuri Sarang Burung Walet

FAJAR, BONE –Seiring maraknya aksi pencurian sarang burung walet di Kabupaten Bone. Polres Bone komitmen akan tindak tegas para pelaku, bahakan telah menetapkan tersangka.

Kapolres Bone, AKBP Ardyansyah menuturkan hingga saat ini pihaknya telah menindak tegas beberapa pencuri sarang walet di wilayah Kabupaten Bone. “Kita sudah menetapkan tiga orang tersangka untuk kasus ini,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan tiga orang yabg ditetapkan tersangka ini telah melancarkan aksinya di beberapa kecamatan di Kabupaten Bone.  “TKP yang berhasil kita ungkap dan telusuri itu di dua tempat di yakni Kecamatan Cina dan Mare,” paparnya.

Ia pun menekankan yang pasti pihaknya akakan menindak tegas perbuatan seperti itu. “Kita pasti akan tindak tegas pelakunya kalaunkita dapat dan kita selalu siap. Siaga menindaki ketika mendapatkan laporan dari warga,” tegasnya.

Ia juga mengimbau agar setiap masyarakat harus waspada. Jangan berikan peluang orang tidak berkepentingan melakukan tindakan melawan hukum. “Setiap ada kejadian segera melaporkan ke pihak berwajib. Kalau bisa pasang CCTV,” imbuhnya. (sae)

News Feed