English English Indonesian Indonesian
oleh

Maros Raih Penghargaan Kategori Pelayanan Prima

MAROS, FAJAR- Pemkab Maros kembali mendapat apresiasi. Melalui Dinas Penanaman dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Maros
meraih penghargaan kategori pelayanan prima pada ajang Penghargaan Anugrah Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi tahun 2022.

Penghargaan diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan- RB), di Hotel Bidakara Jakarta, Selasa, 6 Desember.

“Alhamdulillah saya mengucapkan terimakasih kepada pengelola Mall Pelayanan Publik DMPTSP dan juga lembaga- lembaga pelayanan yang menyatu dan bersama untuk memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat terutama kita memberikan pelayanan yang efektif, efisien dan baik kepada masyarakat,” ujar Bupati Maros AS Chaidir Syam.

Chaidir menambahkan, penghargaan ini sebagai bukti upaya pemkab Maros mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat.

Kepala DPMPTSP kabupaten Maros Andi Rosman mengatakan, keberadaan Mall Pelayanan Publik (MPP) Maros menjadi salah satu alasan Pemkab Maros meraih penghargaan ini.

Menurut dia, MPP mempermudah masyarakat, dan ini juga jaminan kepada pelaku usaha dari luar, bahwa Maros sangat kondusif dan mudah untuk berinvestasi.

“Kami berupaya menciptakan proses pelayanan sepeti perizinan yang sesuai harapan, sesuai standar operasional prosedur, terbuka, transparan dan nyaman bagi investor,” beber Andi Rosman.

Andi Rosman menambahkan, pelayanan prima juga merupakan salah satu visi misi bupati dan wabup Maros yakni peningkatan pelayanan publik.

News Feed