English English Indonesian Indonesian
oleh

Kajati Sulsel Apresiasi Kinerja Jajarannya

MAKASSAR, FAJAR — Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Raden Febrytrianto apresiasi kinerja jajarannya. Hal ini disampaikan saat menutup Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2022, Kamis, 8 Desember.

Dia mengatakan, seluruh tahapan Rakerda telah diselesaikan. Mulai pemaparan masing-masing pimpinan satuan kerja. Termasuk pembahasan dan diskusi materi paparan oleh kelompok kerja, dan pemaparan hasil rapat kelompok kerja oleh tim perumus dan rapat paripurna.

Ada beberapa hal sebagai rekomendasi Rakerda 2022. Febrytrianto meminta agar segala rekomendasi yang diputuskan dapat menjadi acuan dan petunjuk (guideline) secara komprehensif untuk meningkatkan kualitas, performa, dan kapabilitas institusi kejaksaan di wilayah Kejati Sulsel.

“Tolong lakukan pembenahan mulai dari individu, hingga yang bersifat holistic mengarah kepada pengembangan organisasi demi terwujudnya kejaksaan yang profesional, modern, dan humanis,” ucapnya.

Ia juga berpesan agar mempertahankan capaian kinerja laporan tahunan. Sehingga dapat menjadi salah satu yang terbaik di tingkat nasional. Harapannya, daftar kebutuhan rill Kejati Sulsel dapat dipenuhi oleh pemerintah pusat.

“Saya berharap agar prestasi yang telah dicapai oleh Kajari dan Kacabjari yang telah memperoleh penghargaan tersebut, dipertahankan. Kalau perlu ditingkatkan lagi kinerjanya,” pintanya.

Hasil Penilaian Kinerja
Kejari dan Cabjari Terbaik se-Sulsel 2022

  • Kejaksaan Negeri (Kejari) Tipe A

Peringkat I: Kejari Parepare
Peringkat II: Kejari Gowa

Peringkat III: Kejari Makassar

  • Kejari Tipe B
    Peringkat I: Kejari Sidrap
    Peringkat II: Kejari Takalar
    Peringkat III: Kejari Soppeng
  • Cabang Kejaksaan Negeri
    (Cabjari)
    Peringkat I: Cabjari Tana Toraja di Rantepao
    Peringkat II: Cabjari Makassar di Pelabuhan
    Peringkat III: Cabjari Luwu Timur di Wotu

Hasil Penilaian Eksaminasi Umum Kejari dan Cabjari

News Feed