English English Indonesian Indonesian
oleh

The Saigon Hadirkan Paket Nobar Piala Dunia

MAKASSAR, FAJAR — The Saigon Eat Drink Folk mengadakan nonton bareng (nobar) Piala Dunia Qatar 2022. Mereka bahkan menyiapkan paket nobar.

Kafe yang terletak di Jl Letjen Hertasning Nomor 40 itu menayangkan setiap pertandingan. Termasuk memberikan live music setiap harinya bagi pengunjung.

Operation Manager The Saigon, Risky memastikan pihaknya menyediakan paket terbaik bagi mereka yang ingin menyaksikan setiap laga Piala Dunia Qatar.

Untuk harga, The Saigon menghadirkan paket nobar mulai Rp85.000 per orang. Sudah termasuk makanan dan minuman.

“Setiap pertandingan kita tayangkan. Tidak hanya malam saja, bergantung jadwalnya. Baik di area outdoor maupun indoor,” jelasnya, Selasa, 22 November 2022.

Soal izin, Rizky juga memastikan nobar Piala Dunia tidak perlu diragukan. Pihaknya telah memegang lisensi resmi hak siar Piala Dunia di Indonesia.
“Yang paling penting kami berusaha menjaga citra baik hak siar sehingga kami tidak mau asal-asalan atau ilegal dalam hak siar,” tegasnya.

Bagi Anda yang ingin menikmati nobar Piala Dunia dengan pelbagai fasilitas, langsung saja datang ke The Saigon. Bisa melakukan reservasi terlebih dahulu melalui via DM ke @saigoneatdrink atau via whatsApp ke nomor 081224937394. (muh)

News Feed