English English Indonesian Indonesian
oleh

Pernikahan Aldy, Aji Aras Undang Kepala Daerah hingga Menteri

FAJAR, MAKASSAR – Anggota Komisi V DPR RI, Dr H Muh Aras bakal melangsungkan persta penikahan putra pertamanya, Arizaldy Aras SH dengan Ova Yunior SH. Akad nikah telah dilakukan di Masjid Darussalam, Kabupaten Soppeng, Ahad, 20 November.

Saksi dari pihak laki-laki adalah Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, dan saksi dari pihak perempuan adalah Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide. Dikonfirmasi di acara Mapparola di kediaman H Aras di Jl Beruang siang tadi, dia menyampaikan untuk resepsi putranya dilakukan di Sandeq Ballroom Claro Hotel Makassar, Ahad, 27 November.

“Kita mengundang seluruh kepala daerah di Sulsel, para anggota DPRD dan DPR RI asal Sulsel, termasuk anggota Banggar dan sejumlah menteri,” kata Aras ditirukan Tenaga Ahli DPR RI Hamka Anas. Pihak keluarga juga telah mengirimkan undangan ke Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma’ruf Amin walau belum ada konfirmasi kehadiran sampai saat ini.

” Undangan kita sebar sekitar 6.000an,” kata Hamka. Khusus acara Mapparola yang dipandu Ustaz Arifuddin Lewa siang ini memang hanya dihadiri pihak keluarga, meski sejumlah politisi PPP dan Wakil Rektor I UNM Prof Hasnawi Haris tampak hadir. Aldy sendiri adalah anak pertama dari pasangan H Muh Aras-Hj Saleha S.Sos. Tiga anak lainnya adalah Fakhrul Aras, dr Ayu dan Fauzan Aras. (nsrn)

News Feed