English English Indonesian Indonesian
oleh

INPP Jelajahi Nusantara Membawa Kepingan “Surga” Properti

FAJAR, MAKASSAR – Hampir semua tempat yang dibangun PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP), selalu menjadi ikon. Prestasi itu membuat ekonomi terus bergairah.

Bisnis yang dibangun mulai dari hotel, pusat perbelanjaan, hingga residensial. Semuanya sukses menggerakkan perkonomian dan mampu menyerap banyak tenaga kerja.

Siapa yang tak mengenal Plaza Indonesia. Pusat perbelanjaan yang beroperasi sejak 1990 ini menjadi destinasi belanja dan gaya hidup kelas atas di Jakarta. Bahkan menjadi pusat fesyen dan gaya hidup yang mendapat pengakuan Internasional.

Plaza Indonesia dibangun oleh PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) patungan bersama BSDE dan MNC Land. Pusat perbelanjaan yang berada di Bundaran Hotel Indonesia (HI) ini sangat ikonik.

Bisnis INPP yang ikonik lainnya yakni Beachwalk Shopping Center di Kuta, Bali. Tempat ini menjadi destinasi belanja dan gaya hidup di Bali yang dirancang dengan konsep hijau. Meski berada di jantung kota, pusat perbelanjaan yang beroperasi pada 2012 ini tetap asri.

Begitu pun di Bandung, ada 23 Paskal Shopping Center. Kawasan yang tadinya masuk kategori merah dan rawan kriminal ini, kini menjadi wadah kreasi para komunitas di Bandung.

INPP membangun mal ini dengan tagline Inspiringly Yours. Memberi inspirasi bagi siapa saja yang berkunjung. Makanya, pusat perbelanjaan ini banyak diisi merek internasional yang dipadukan brand-brand lokal yang diproduksi komunitas.

Bangunan ikonik lainnya berada di Batam, Harris Resort Waterfront Batam. Juga ada Harris Batam Center. Di Kota Makassar juga demikian, INPP telah membangun apartemen mewah yang terintegrasi dengan hotel.

News Feed