English English Indonesian Indonesian
oleh

INPP Jelajahi Nusantara Membawa Kepingan “Surga” Properti

INPP sangat berjasa membangun negeri. Kawasan yang tadinya tak dilirik, kini menjadi pusat perekonomian. Investor berlomba-lomba masuk setelah INPP membangun kawasan yang menjadi iconic lifestyle properties di beberapa kota di Indonesia. Bahkan INPP sukses menghadirkan “surga” properti di beberapa kota di Indonesia.

Portofolio bisnis yang dibangun INPP terdiri dari hotel, shopping center, dan apartemen. Bisnis tersebut tersebar di Bali, Jakarta, Batam, Yogyakarta, Bandung, dan Makassar. Dari sejumlah proyek yang dibangun, tak satu pun yang mangkrak.

“Semua daerah yang kami bangun bisa berubah. Sebelumnya kawasan “merah”, siapa yang peduli,” ujar Chief Corporate Communication INPP Siti Utami saat berkunjung ke Makassar, Jumat, 11 November lalu.

Tak Ada Proyek Mangkrak

INPP terus berkarya membangun negeri. Siti Utami bertutur, pihaknya hadir memberi warna baru di industri properti. Dia menyadari, INPP belum sebesar perusahaan raksasa properti lainnya, namun kiprahnya sudah diperhitungkan di berbagai daerah.

“Makanya, kita tidak pernah meninggalkan proyek mangkrak, semua kita selesaikan,” ujarnya optimis.

Malah INPP berani mengakuisisi perusahaan yang proyeknya mangkrak. Seperti pembangunan Apartemen Antasari yang dibangun PT Prospek Duta Sukses di Jakarta Selatan. INPP akan melanjutkan proyek tersebut dengan nama baru, yaitu Antasari Place.

“Pada perusahaan sebelumnya, mangkrak selama delapan tahun. Kita ambil alih dan dilanjutkan tahun ini,” sebutnya.

Pihaknya berkomitmen menorehkan rekam jejak positif agar terus dipercaya masyarakat. Hal itu terbukti selama 20 tahun di bidang properti, kepercayaan masyarakat terhadap proyek-proyek INPP tetap positif.

News Feed