English English Indonesian Indonesian
oleh

Gerindra Sulsel Sebut Hasil Survei Tak Pengaruhi Kerja Tim Pemenangan

FAJAR, MAKASSAR — Gerindra Sulsel berkomitmen kerja maksimal untuk pemenangan. Tidak terlalu terpengaruh hasil survei.

Diketahui, hasil survei Litbang Kompas, pada 24 September hingga 7 Oktober 2022, yang dilakukan secara tatap muka menampilkan angka elektabilitas PDI Perjuangan mencapai 21,1 persen, disusul Gerindra 16,2 persen, dan Demokrat 14 persen.

Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras mengungkapkan, kerja-kerja kader Gerindra tidak terpengaruh apapun hasil survei selama ini.

“Apapun hasil survei, tidak membuat kami terlena. Kami akan tetap bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Pemilu 2024 dan memenangkan Bapak Prabowo di hasil akhir Pilpres 2024. Bukan sebatas hasil survei,” kata Andi Iwan, Rabu, 2 November 2022.

Anggota DPR RI itu mengungkapkan, apapun hasil survei mereka jadikan motivasi. Baik itu menempatkan Gerindra di posisi teratas, ataupun turun dibanding capaian Pemilu 2019.

“Kalau hasilnya optimal, kita jadikan motiviasi untuk bekerja lebih baik lagi. Sebaliknya, kalau hasilnya kurang bagus kita tetap jadikan motivasi juga untuk membenahi kerja-kerja di lapangan,” ujar Andi Iwan.

Pada prinsipnya, tambah dia, hasil survei tidak pernah mereka jadikan sebagai ukuran kinerja pemenangan Pemilu 2019 ataupun pemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Politisi berlatar pengusaha itu ingin bekerja optimal untuk memenangkan Gerindra menduduki posisi Ketua DPRD Sulsel pada 2024. Kedua, Andi Iwan cs ingin mengulang kemenangan Prabowo Subianto pada pilpres 2019 lalu atas Jokowi-Ma’ruf di Sulsel.

News Feed