English English Indonesian Indonesian
oleh

Polda Cek Kinerja Polres Parepare

FAJAR, PAREPARE — Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana melakukan kunjungan kerja ke Polres Parepare. Kunjungan tersebut dilakukan untuk mengecek kinerja Polres Parepare, terkait dengan sejumlah program yang ada.

”Kunjungan ini berkaitan dengan pelaksanaan tugas, mengecek juga sejauh mana program-program Mabes Polri dan Polda, apakah sudah dilakukan atau belum di Polres jajaran,” ujarnya, Rabu, 2 November 2022.

Lebih lanjut Nana Sudjana mengatakan, secara umum kinerja Polres Parepare sudah bagus. Khususnya dalam hal menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Kami silaturahmi dengan anggota juga, bagaimana menjalankan tugasnya memberikan perlindungan, pengayoman kepada kepada masyarakat dan kamtibnas. Penegakan hukum juga sudah dilakukan dengan baik di Parepare,” lanjutnya.

Kemudian, orang nomor satu Polda Sulsel itu juga mengatakan, pihaknya sekaligus melakukan silaturahmi dengan forkopimda Pemkot Parepare, berkaitan dengan berbagai hal yang ada di Kota kelahiran BJ Habibie ini.

”Kami juga melakukan silaturahmi dengan Forkopimda. Sekaligus membahas persoalan-persoalan yang ada di Kota Parepare,” bebernya.

Sementara Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono mengatakan, pihaknya sudah mendapat arahan langsung tetkait dengan pelayanan hukum di wilayah Parepare. Selain itu, berbagai tindakan edukasi Kamtibmas juga akan dimaksimalkan.

”Tadi juga sudah ada arahan terkait dengan layanan hukum. Itu yang akan kami maksimalkan lagi kedepan. Tentunya tidak melupakan banyak hal lain, khususnya dalam menciptakan kamtibmas, termasuk edukasi kepada masyarakat,” jelasnya. (wid/*)

News Feed