English English Indonesian Indonesian
oleh

Bupati Sinjai Lantik 64 Pejabat, Kinerja Harus Lebih Kreatif dan Inovatif

FAJAR, SINJAI -Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) melakukan pelantikan 64 pejabat. Puluhan pejabat tersebut terdiri pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, administrator, serta pengawas.

Lulusan Magister Monash University, Australia itu berharap pejabat yang dilantik dapat membangun sinergi dan kekompakan sehingga tugas seberat apapun dapat diemban dengan baik. Menjadi tauladan di lingkungan masyarakat, memberikan vibrasi positif melalui kerja cerdas dengan hasil karya yang nyata.

“Saudara harus mampu bertindak lebih kreatif dan inovatif untuk melahirkan kinerja yang lebih baik dan pelayanan yang lebih berkualitas,” kata ASA.

Selain itu, pelaksanaan mutasi dan rotasi merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas pegawai Hal ini agar lebih dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas dan pelayanan yang maksimal.

Oleh karena itu, dia meminta agar segera bekerja dan membuat langkah-langkah strategis. “Silakan lakukan koordinasi, integrasi dan sinkronisasi baik secara internal maupun eksternal untuk meningkatkan soliditas dan memperlancar pelaksanaan tugas dalam rangka memajukan OPD Kabupaten Sinjai,” tambahnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Sinjai, Lukman Mannan menambahkan, 64 pejabat yang dilantik tersebut, 9 diantara merupakan jabatan kepala dinas.

Kemudian, jabatan eselon tiga sebanyak 23 orang dan eselon empat sebanyak 32 orang. “Pelantikan pejabat telah dilakukan sesuai dengan mekanisme dan mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN),” kuncinya. (sir/*)

News Feed