English English Indonesian Indonesian
oleh

Nasdem Unjuk Kekuatan di Palopo, Judas Amir Kerahkan Massa

FAJAR, MAKASSAR-Nasdem unjuk kekuatan lewat jalan santai yang dihadiri ribuan peserta di Lapangan Gaspa, Minggu 23 Oktober. Nasdem memang menarget kemenangan sapu bersih di Luwu Raya.

Jalan Sehat Restorasi yang digelar Partai Nasdem Kota Palopo membludak. Ketokohan ketua Nasdem Palopo HM Judas Amir yang juga wali kota Palopo ini terbukti mampu memobilisasi massa.

Judas optimis Nasdem akan menang lagi di Palopo di Pileg maupun Pilkada mendatang. Ribuan warga Palopo yang hadir dia yakini sebagai antusiasme terhadap Nasdem. “Saya yakin, bukan hanya karena hadiahnya. Tetapi kita hadir di sini karena cinta dengan Nasdem,” kata Judas Amir.

Dalam kegiatan ini, Nasdem Palopo menyiapkan hadiah utama berupa satu unit rumah. Satu paket umrah, tiga motor, 10 sepeda, puluhan kulkas, televisi, mesin cuci dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse menilai ini adalah pembuktian partai yang dipimpinnya itu di Sulawesi Selatan disukai masyarakat. RMS sapaannya, mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat yang tumpah ruah menghadiri Jalan Sehat Restorasi. “Ini sangat luar biasa,” kata RMS.

Ditambahkan RMS, tingginya animo warga yang datang jalan sehat restorasi Nasdem Palopo membuktikan partai besutan Surya Paloh itu disukai rakyat.

Tampak hadir juga di jalan santai ini yakni Sekretaris DPW Nasdem, Syaharuddin Alrif, Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lalllo dan anggota fraksi NasDem DPRD Sulsel yakni, A Rachmatika Dewi alias Cicu, Mizar Roem, H Muhammad, Sarwendi, dan Rachmat Kasim. (rul-shd/*)

News Feed