English English Indonesian Indonesian
oleh

Seribu Lebih Alumni Siap Meriahkan Reuni Perak Alumni SMA Se-Kota Makassar

FAJAR, MAKASSAR– Peserta Reuni Perak Alumni SMA se-Kota Makassar melampaui target. 1.000-an alumni siap memeriahkan acara yang digelar di Lapangan Karebosi, Sabtu, 22 Oktober.

“Alhamdulillah, target 1.000 peserta tercapai. Kemungkinan jumlah peserta terus bertambah. Hingga siang ini, entri data masih berlangsung,” kat Ketua Panitia Reuni Perak SMA Se-Kota Makassar Angkatan 1997, Ruswansyah.

Berdasarkan data dari panitia, hingga sore ini, MAN menjadi peserta terbanyak dengan jumlah alumni mencapai 97 orang. Lalu, alumni SMAN 2 Makassar mencapai 91 orang.

“Insyaallah semua berjalan sesuai rencana. Karena semua angkatan 97 sudah berkomitmen untuk mensukseskan acara ini. Kami harap tidak ada kendala,” sambungnya.

Sejauh ini, persiapan panitia sudah mencapai 90 persen. Segala kebutuhan sudah dikoordinasikan di bidang masing-masing. Rencananya jalan sehat akan dimulai pukul 06.00 Wita.

Sementara itu Ketua Umum KBA 97 SMU/SMA sekota Makasar, Dody mengharapkan agar pelaksanaan berjalan dengan sukses, serta setelah kegiatan akan memperlebar sayap dari KBA 97 Makassar menjadi KBA 97 Nusantara.

“Keluarga besar 97 akan melebarkan sayap kedepannya kemungkinan besar kita akan mencari teman-teman kita yang ada di pulau sulawesi setelah kegiatan kita ini,” harapnya saat sesi press conference di Hotel Gammara, belum lama ini. (cah)

News Feed