English English Indonesian Indonesian
oleh

Jalan Licin Bikin Warga Arokke Bone Ini Alami Kecelakaan Tunggal, Korban Pun Patah Tulang

FAJAR, BONE -Jalan licin buat pengemudi mobil Daihatsu GranMax dengan DD 8002 HM alami kecelakaan lalu lintas. Korban pun alami patah tulang.

Peristiwa tersebut terjadi hari ini sekitar pukul 16.30 Wita, di Jalan Poros Makassar-Bone tepatnya di Dusun Arokke, Desa Lili Riattang, KecamatanLappariaja, Kabupaten Bone, Selasa, 18 Oktober.

Diketahui pengendara mobil bernama Haerul (23) alamat Dusun Arokke ini. Akibat kecelakaan tersebut, Haerul mengalami luka patah (close fraktur) pada paha bagian kanan, luka bengkak pada pipi kanan, dan luka memar pada lutut kiri.

Sedangkan kernet bernama Alif (32) berasal dari alamat yang sama, mengalami sakit pada dada dan luka bengkak pada betis kiri.

Kapolsek Lappariaja Iptu Muhammad Ashar membenarkan peristiwa tersebut. Pengemudi mobil pick up Daihatsu GranMax yang bergerak dari arah utara menuju ke arah selatan dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba mengalami oleng akibat jalanan licin dikarenakan hujan.

Mobil tersebut tidak dapat dikendalikan dan keluar dari jalur aspal kemudian menabrak sebuah pohon milik warga.

“Dengan adanya benturan menyebabkan sopir Haerul terjepit di dalam mobil dan mengalami luka,” ucapnya.

Atas kejadian tersebut pihaknya telah mengamankan barang bukti satu unit mobil pick up merk Daihatsu warna putih dengan masih berada di TKP dalam kondisi rusak parah.

“Kita juga telah membantu korban untuk mendapatkan perawatan di Puskesmas Lappariaja,” terangnya. (sae/*)

News Feed