English English Indonesian Indonesian
oleh

Topping Off Bandaraya Target Desember 2022, Serah Terima Agustus 2023

FAJAR, MAKASSAR-Pembangunan Bandaraya, hunian vertikal perdana di kawasan kota mandiri Tallasa City – FKS Land terus berjalan sesuai jadwal untuk serah terima di bulan Agustus 2023.

Bangunan apartemen sepuluh lantai ini telah memasuki tahap pekerjaan pengecoran plat lantai delapan, dengan target topping off di bulan Desember tahun ini. Didesain sebagai ikon yang terinspirasi perahu pinisi, Bandaraya menawarkan pengalaman hunian modern, compact, fungsional sekaligus investasi yang menguntungkan.

Lokasi strategis yang hanya berjarak 15 menit dari Bandara Sultan Hasanuddin dan lima menit dari Universitas Hasanuddin, menjadikan Bandaraya sebagai hunian terbaik bagi mahasiswa.

Ada delapan tipe fully funished unit yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, dengan luasan mulai dari 14,5 meter kubuk hingga 36,5 meter kubik.

“Para mahasiswa dari universitas terbaik Makassar akan memiliki akses ke fasilitas indoor gym, coffee shop, sports field, dan shuttle bus yang tersedia di Bandaraya,” jelas Eva Holling Lauw, Marketing Communications FKS Land dalam rilisnya.

Para investor juga bisa memanfaatkan satu tahun rental guarantee yang ditawarkan oleh pengembang. “Bandaraya bisa menjadi pilihan investasi yang praktis. Kawasan kota mandiri Tallasa City juga akan semakin hidup dengan dukungan fasilitas yang akan terus dikembangkan, seperti pendidikan bertaraf internasional Binus University dan SIS, mall Living World, RS Mata Makassar, pusat komersil dan area wisata,” tambah Dian Nuryana, Marketing Commmunication Specialist FKS Land. (mil/*)

News Feed