English English Indonesian Indonesian
oleh

Toyota Tawarkan Paket Gratis Servis Tiga Tahun

FAJAR, MAKASSAR — Kalla Toyota tak hanya menghadirkan program penjualan, namun juga menghadirkan program purna jual yang menciptakan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan.

Servis berkala yang rutin diperlukan untuk menjaga performa kendaraan dalam kondisi prima saat digunakan. Manfaat melakukan servis berkala dapat mendiagnosis dan memperbaiki bagian yang rusak sebelum berdampak signifikan.

Hal ini bisa meminimalisasi pengeluaran jika dibandingkan dengan pengabaian terhadap bagian yang rusak terlalu lama. September ini, pelanggan yang melakukan pembelian Toyota baru akan mendapatkan gratis paket servis hingga tiga tahun atau hingga 60.000 km. Jika pelanggan melakukan servis rutin tepat waktu setiap enam bulan, pelanggan akan mendapatkan tambahan masa garansi selama satu tahun atau 20.000 km. Program ini berlaku di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

After Sales Operation Manager Kalla Toyota, Syamsul Bahri T mengungkapkan, Kalla Toyota menghadirkan dua program purna jual. Di antaranya Paket Spekta (Servis September Ekstra) dengan diskon hingga 10 persen dan Paket Spekta Body and Paint. Program ini bisa didapatkan di semua bengkel resmi Kalla Toyota.

“Perbaikan dan perbaikan kendaraan di bengkel Kalla Toyota dilakukan oleh teknisi profesional dan dilengkapi dengan fasilitas bengkel yang lengkap. Tak hanya itu, bengkel Kalla Toyota hadir di berbagai kota dan kabupaten di Sulawesi, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir jika kendarannya mengalami masalah di luar kota. Hanya di Kalla Toyota, semua lebih mudah,” ungkap Syamsul Bahri T selaku After sales Operation Manager Kalla Toyota.

News Feed