English English Indonesian Indonesian
oleh

IKA Smansa Kembali Gelar Kegiatan Nasional

FAJAR, MAKASSAR — Kekompakan Ikatan Alumni SMAN 1 Makassar (IKA Smansa) yang konsisten menggelar event lari tingkat nasional hingga tiga kali dikagumi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Hal ini disampaikan beberapa saat sebelum melepas ribuan peserta Sulsel Smansa 10K di Business Park Citraland City Losari Makassar, kawasan CPI, pada Minggu, 18 September 2022.

Kreativitas IKA Smansa memadukan ajang silaturahmi antaralumni lintas angkatan dengan event olahraga lari nasional diapresiasi oleh Wali Kota.

“IKA Smansa ini luar biasa. Acara ini bukan hanya sekadar olahraga lari semata, melainkan ajangnya kita bersilaturahmi,” ujar alumni Smansa 1981 ini.

Mulai dari angkatan senior Smansa, hingga yang muda larut dalam event ini. Tercatat angkatan Smansa yang berpartisipasi mulai dari angkatan 1970 hingga yang paling muda, angkatan 2020.

Salah satu sponsor Sulsel Smansa 10K Owner Top Music Wahid Basir mengatakan, kegiatan ini sangat menarik dan diikuti oleh ribuan peserta yang berpartisipasi.

“Kegiatan ini menarik dan digelar secara rutin apalagi ini kegiatan nasional,” ucap alumni Smansa Makassar ini. (ams/yuk)

News Feed