English English Indonesian Indonesian
oleh

Toyota Trust Permudah Tukar Tambah Mobil

Hadirnya model Avanza dan Veloz terbaru menjadi momen yang baik, karena banyak pelanggan yang melakukan tukar tambah mobil lamanya ke model tersebut. Demikian pula dengan Toyota Rush yang sangat banyak diminati oleh masyarakat.

Selain itu pula pelanggan tidak perlu khawatir untuk membeli mobil bekas di Toyota Trust. Walaupun mobil bekas, Toyota Trust memberikan jaminan kelengkapan dokumen, harga bersaing dan bergaransi resmi, sehingga tidak perlu khawatir tentang kualitas mobil bekasnya.

“Toyota Trust memberikan program menarik selama September ini berupa lucky draw berhadiah motor Keeway Shiny bagi pelanggan yang beruntung periode penjualan Agustus hingga September 2022. Promo ini berlaku untuk seluruh area Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Untuk masyarakat yang berada di wilayah Makassar, Maros, dan Gowa, Toyota Trust memberikan spesial benefit berupa voucher ganti oli 3,5 liter dari OtoXpert untuk setiap penjualan unit used car,” katanya.

Toyota Trust merupakan layanan resmi Toyota yang menjual used car berkualitas, bergaransi dan bersertifikasi sehingga pelanggan dapat menikmati beragam benefit.

Ada beberapa keuntungan yang ditawarkan Toyota Trust dalam pembelian mobil bekas, seperti kendaraan yang tersertifikasi, mobil bukan bekas tabrakan mayor, mobil dipastikan bukan bekas banjir, odometer original, dan memiliki kelengkapan dokumen yang terjamin serta garansi satu tahun untuk unit-unit tertentu. (sae/yuk)

News Feed