English English Indonesian Indonesian
oleh

Bukit Baruga Siapkan Promo Serah Terima Kunci

FAJAR, MAKASSAR — Bukit Baruga kembali hadirkan Promo Serah Terima Kunci dan berbagai hadiah menarik lainnya setiap pembelian satu unit rumah selama periode September 2022.

Promo yang ditawarkan yakni promo DP lima persen dan bebas biaya BPHTB, AJB, balik nama, IMB, dan SHM untuk setiap pembelian satu unit rumah di Bukit Baruga dengan konsep Green Living.

Ada juga penawaran hadiah menarik seperti furnitur untuk setiap pembelian satu unit rumah di Bukit Baruga. Beberapa pilihan hadiah yang bisa dipilih seperti kanopi dan AC setiap kamar, sofa, ponsel, kompor tanam, mesin cuci, kulkas dua pintu, TV LED 32 inci, dan Sepeda Polygon yang berlaku hanya selama periode September ini.

Sales and Marketing Department Head PT Baruga Asrinusa Development, Iwan Richardo Nainggolan menjelaskan, kostumer bisa langsung melakukan serah terima kunci tanpa harus mengkhawatirkan biaya-biaya lainnya.

“Calon pembeli tanpa harus kesulitan dalam hal biaya IMB, dan lainnya. Selain itu pilihan hadiah menarik bisa langsung dipilih,” terangnya, Jumat, 16 September 2022.

Iwan menambahkan, memilih Bukit Baruga adalah pilihan yang tepat untuk para masyarakat yang mendambakan hunian yang tenang dan asri.

“Kami memang menawarkan masyarakat hunian dengan konsep Green Living,” sebutnya.

Masyarakat kini juga dapat mengunjungi booth Bukit Baruga dalam event Kalla Youth Fest yang berlangsung selama 17-18 September di Rooftop Nipah Park. Pengunjung dapat mengetahui lebih detail seputar promo spesial yang ditawarkan selama September dan benefit-benefit tambahan selama event Kalla Youth Fest berlangsung.

News Feed