English English Indonesian Indonesian
oleh

Ribuan Bikers Siap Ramaikan Yamaha Maxi Day Sulselbar 2022

FAJAR, MAKASSAR — Setelah sempat vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19, Maxi Yamaha Day kembali digelar tahun ini. Kegiatan ini yang difokuskan bagi bikers atau pengguna motor Yamaha Maxi dari berbagai tipe dan model ini akan berlangsung dengan dijadwalkan selama September-November 2022.

Selain di Makassar, Yamaha juga menggelar Maxi Day 2022 ini di sembilan kota besar Indonesia. Meliputi Jakarta, Medan, Yogyakarta, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, Bali, dan Surabaya.

Mengusung konsep Ride and Camp, pada event Maxi Yamaha Day kali ini para pengguna skutik XMAX, All New NMAX 155 Connected, All New Aerox 155 Connected dan Lexi yang ada di Indonesia tidak hanya dikumpulkan untuk berbagi hobi dalam menikmati aktivitas berkendara bersama motornya. Mereka juga turut diajak untuk merasakan pengalaman berkemah di alam terbuka sembari menikmati berbagai hiburan dan aktivitas menarik yang disuguhkan.

“Sejak pertama kali hadir pada 2017, event Maxi Yamaha Day selalu sukses menjadi wadah berkumpulnya para biker Maxi Yamaha dalam menyalurkan hobi serta passion berkendara mereka,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst General Manager Marketing-Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Jumat, 16 September 2022.

Melalui konsep tersebut, Yamaha mencoba menyajikan pengalaman berbeda yang jauh lebih menyenangkan kepada para peserta melalui berbagai aktivitas yang memadukan nilai brotherhood, lifestyle, dan juga product experience.

“Untuk rangkaian event Maxi Yamaha Day 2022 telah resmi dimulai pada 17-18 September di Puncak Bila, Kabupaten Sidrap, Sulsel,” jelas GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) Frengky J Tunandar.

News Feed